Donasi Ke Blog ini.....

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....

Sunday, September 12, 2010

Game Online LordsWM menyediakan permainan kartu.

Disamping dipakai untuk bermain battle menggunakan pasukkan. Games online LordsWM juga menyediakan fasitas battle dalam permainan kartu. Tampilannyaseperti di bawah ini.




Untuk mencari permainan kartu caranya adalah sebagai berikut.

  1. Masuk ke menu "tavern".
  2. Silahkan "join" atau "Create a challenge".
  3. Tunggu sampai muncul tampilan di atas.
  4. Dalam permainan ini ada 3 jenis warna kartu. Setiap warna kartu memiliki angka di pojok kanan bawahnya. Jika kartu-kartu yang kamu miliki memiliki angka yang lebih kecil dari kartu yang ada di sebelah kiri (deretan kartu yang ke bawah yang jumlahnya 3 warna) maka kartu anda aktif. Tapi jika lebih besar maka kartu anda tidak aktif.
  5. Setiap kartu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Anda harus membaca fungsi kartu tersebut jangan sampai kartu yang ada pilih malah kartu jebakan. Jika kartu yang aktif berupa kartu jebakan atau semua kartu tidak aktif untuk mengeluarkan kartu pada giliran anda, anda bisa pilih tanda (-) yang ada di pojok kiri bawah.  
  6. Untuk mengeluarkan kartu tingkal klik kartu yang ingin kamu keluarkan (ada 6 kartu yang bisa anda pilih yang berada di leretan paling bawah). Catatan: jangan klik tanda (-) pada kartu nanti kamu akan mengeluarkan kartu dengan posisi tidak aktif (tidak ada action).
  7. Keadaan menang apabila
    • Tinggi tower  (yang ada disebelah kiri) sudah sama dengan atau lebih besar dari tinggi yang sudah ditentukan (lihat tulisan yang ada di dalam kotak paling bawah disana ada maksimal tinggi tower yang harus dicapai). Towermu yang paling cepat memenuhi syarat.
    • Tower lawan sama dengan 0 (nol)
    • Atau masing masing nilai pada kartu yang berderet kebawah di bagian kiri memiliki nilai sama dengan atau lebih dari nilai yang sudah ditentukan.
Semoga bermafaat dan dapatkan FULL Tutorial apa saja di sini.







0 comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location