Donasi Ke Blog ini.....

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....

Sunday, November 14, 2010

Game Pokemon Emerald GBA - Petalburg City, Route 104, Petalburg woods

Petalburg City, tidak bisa langsung ke Route 104, bicara pada semua orang, nanti akan dibawa ke depan "Petalburg City Pokemon GYM, Leader: Norman". Masuk kesana, dan bicara dengan orang yang ditemui. Selanjutnya akan diajarkan cara menangkap pokemon. Selanjutnya baru bisa menuju ke Route 104.

Route 104, bicara pada semua orang dan lawan yang membawa pokemon, level pokemonnya lumayan, jadi kamu harus hati-hati untuk menghadapinya supaya menang. Selanjutnya menuju ke petalburg woods.

Petalburg woods, pokemon yang ada disini level cukup tinggi ada yang level 5 dan 6, jadi level pokemon yang dibawa harus lebih tinggi dari level tersebut. Bicara pada semua orang dan lakukan pertarungan. Selanjutnya trus lanjutkan perjalanan sampai ketemu Route 104 pada sisi yang lainnya. Pada route 104 ini bicara dengan semua orang dan lakukan pertarungan.Lewati jembatan dan menuju ke "Rustboro City".

0 comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location