Donasi Ke Blog ini.....

Bagi para donatur yang ingin melakukan donasi ke webblog ini, silahkan klik tombol Donate. Atau pilih jenis donasi yang lainnya....

Wednesday, November 12, 2008

GAME

Game arti katanya adalah permainan atau pertandingan. Di dalam dunia teknologi informasi istilah ini digunakan untuk sarana hiburan yang menggunakan perangkat elektronik. Game yang bisa dimainkan diinternet dinamakan game online. Game online Biasanya disediakan sebagai tambahan layanan dari perusahaan penyedia jasa online atau dapat diakses langsung (mengunjungi halaman web yang bersangkutan) atau melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut. Teori game (game theory) merupakan Sebuah teori matematika yang berasal dari John von Neumann yang melihat strategi dan probabilitas sebagai fungsi dari permainan persaingan dimana semua pemain mempunyai peran kontrol parsial dan para pemain bersaing satu sama lainnya.

Banyak game online yang bisa dimainkan diinternet. Akan tetapi ada syarat untuk bermain game online. Syaratnya adalah harus memiliki account e-mail. Account ini digunakan untuk melakukan registrasi dalam permainan tersebut. beberapa contoh game online adalah sebagai berikut.

Referensi
- http://www.total.or.id

0 comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location